Minggu, 07 Agustus 2011

Community Hijab Cirebon Agendakan Pemberian Ta’jil dan Paket Parsel


CIREBON (bisnis-jabar.com): Community Hijab Cirebon mengagendakan tiap Sabtu pada Ramadan ini  menggelar pembagian tajil bagi warga kalangan bawah.
Eka Oktaviani, Penanggung Jawab kegiatan pembagian tajil Community Hijab Cirebon, mengatakan kegiatan tersebut b berupaya membantu warga kelas bawah mendapatkan tajil untuk berbuka puasa.
“Ke depan pemberian tajil tidak hanya di depan Griya Ciayumajakuning saja, akan tetapi akan bergerak ke beberapa titik. Sehingga banyak warga seperti pengemis, anak jalanan, penarik becak dan pengamen bisa mendapatkan tajil tersebut,” kata Eka Oktaviani kepada bisnis-jabar.com, kemarin petang, ditemui disela-sela membagikan tajil di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.
Pembagian tajil sendiri, kata dia, akan berlangsung tiap Sabtu menjelang berbuka puasa dan Sabtu akhir Ramadan akan digelar buka bersama dengan anak yatim piatu.
“Kita pun sedang mengumpulkan dana untuk pemberian bingkisan parsel bagi warga yang tidak mampu menjelang Idulfitri mendatang,” katanya.
Acara pembagian tajil kemarin sore dengan 500 paket berbuka merupakan kegiatan pemberian tajil pertama bagi Community Hijab Cirebon.
Resa Liviana Audi, pengurus Community Hijab Cirebon lainnya mengatakan komunitanya tersebut mengadakan kegiatan rutin lainnya di luar Ramadan, yakni melakukan pengajian setiap Rabu mulai pukul 16.00 WIB.
“Tiap Rabu beda tema dan yang dibahas pasti menarik. Acara pengajian itu terbuka untuk umum dan semua usia, bahkan bagi yang berniat memperdalam dan belum bisa mengaji dipersilakan mengikuti pengajian tersebut dan tidak dipungut biaya sedikit pun,” katanya. (MSU)
Sumber : Bisnis Jabar, Minggu 7 Agustus 2011
@HijabCHC adalah follower dari @aboutcirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar